Melupakan Umur di DisneySea

Jum'at, 20 April 2018 - 09:30 WIB
Melupakan Umur di DisneySea
Melupakan Umur di DisneySea
A A A
TOKYO - Apa yang menyebabkan Tokyo Disney Resort begitu popular dan ada di bucket list mayoritas orang? Salah satunya adalah keberadaan DisneySea. Theme park Disney namun bernafaskan laut dan memang berada di sisi laut. Dan, DisneySea hanya ada satu di dunia, yakni di Jepang.

Dengan konsep unik tak heran DisneySea menjadi favorit, baik anak-anak, dewasa, serta manula. Tempat ini selalu dikunjungi pencinta Disney baik di musim liburan atau bukan. Tak heran bila, DisneySea has no age boundaries. Grup jurnalis dari Indonesia yang hadir untuk perayaan HUT ke-35 Tokyo Disney Resort pun sejenak melupakan umur untuk menikmati serunya wahana dan atraksi di DisneySea.

DisneySea konon terinspirasi dari mitos dan legenda maritim. Tak heran bila area di theme park ini ada 7 pelabuhan, yakni Mediterranean Harbor, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery dan American Waterfront.

Masing-masing pelabuhan memiliki atraksi-atraksi seru. Misalnya di Port Discovery ada wahana Nemo & Friends SeaRiders, lalu di Mediterranean Harbor ada DisneySea Transit Streamer Line, dmana pengunjung diajak berkeliling naik perahu menuju pelabuhan terjauh yakni Lost River Delta. Menariknya, wahana ini bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa batasan umur.
Melupakan Umur di DisneySea

Di Lost River Delta pencinta petualangan seru bersama sang legenda, Indiana Jones dalam Temple of Crystal Skull. Anda ingin merasakan naik gondola ala Venezia? Di Mediterranean Harbor tersedia wahananya. Tinggal naik wahana Venetian Gondolas, Anda serasa berada di Italia!

DisneySea cocok bagi yang haus akan petualangan. Tapi jangan khawatir semua wahana tetap child friendly. Anak-anak bisa berpetualang seru menyusuri bawah laut ala Little Mermaid serta merasakan sensasi bajak laut Simbad. Bagaimana dengan balita? Banyak pula wahananya seperti Mermaid Lagoon yang bisa membuat si kecil kegirangan.

Jika di Disneyland memiliki parade khas kebanggaan mereka yang dihelat setiap hari pukul 15.00 waktu setempat, DisneySea mempunyai parade yang tak kalah menarik. Di malam hari, pertunjukan spektakuler di atas air memukau ribuan pengunjungnya. Show mengagumkan ini memadukan parade kapal dengan beragam karakter Disney, mulai Mickey Mouse, Pluto serta tokoh kesayangan di sejumlah film, seperti Tarzan, Simba dan kawan-kawannya, Beauty and The Beast hingga Hercules. Pertunjukan laser, kembang api, serta paparan 3D menambah ciamik show tersebut. “Saya selalu terpukau. Dan, selalu mengis setiap melihat pertunjukkan ini. Sungguh indah,” ujar Maria, pengunjung asal Italia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8955 seconds (0.1#10.140)